Doug Polk Kecewa Dengan Kesalahan Global Poker Awards

Ketika datang ke nominasi penghargaan, ada cara untuk mengambil kemenangan dan kekalahan, nominasi dan berlalunya tahun tanpa pengakuan resmi. Beberapa orang memandang tahun mereka tidak menjadi bagian dari Global Poker Awards hanya sebagai kesempatan untuk memuji orang-orang sezaman mereka, menikmati pekerjaan mereka dan merangkul positifitas rekan-rekan mereka yang mendapat tepuk tangan atas pekerjaan mereka. Yang lainnya … well, bagaimanapun, Doug Polk, memiliki pandangan yang berbeda tentang kelalaian yang mereka anggap tidak adil.

Keluhan Polk tentang kelalaiannya tidak dianggap sebagai yang terbaik, dengan banyak latar belakang statistik tentang seberapa sukses dia dan mengapa dia harus dinominasikan.

Sementara jumlah Polk tidak diragukan lagi mengesankan, dan dia memiliki banyak penonton di industri poker, reaksinya dapat dengan mudah diartikan sebagai asin, dan seperti yang dijelaskan oleh Presiden GPI Eric Danis ketika dia berbicara dengan PokerNews, struktur nominasi berasal dari ‘video diary’ Latar belakang berperan dalam mendikte Polk yang tidak hadir tahun ini.

Video Polk sangat menghibur dan meskipun dia pensiun dari bermain poker, komentarnya tentang industri ini sangat berharga, dan kata-kata Dan mengulangi manfaat YouTuber dalam membuat video pokernya. Bagaimanapun, mereka telah mengumpulkan angka-angka tontonan yang spektakuler. Meskipun demikian, ketidakhadiran Polk dari Global Poker Awards, yang berlangsung pada 6 Maret melalui studio PokerGO di Las Vegas, Nevada, memang memberi orang lain di kategorinya kesempatan untuk bersinar.

Itu bukan hal yang buruk, dan sementara Joey Ingram menjadi berita utama dengan Global Poker Awards, diumumkan ketika ia menerima banyak nominasi – penyelidik dari saga Mike Postle memiliki empat nominasi gong setelah tahun konten poker terbaiknya – ia bukan yang terbaik. hanya satu yang siap menerima penghargaan.

Pita yang dinominasikan termasuk Hristivoje Pavlovic, Benjamin Spragg, Matthew Staples dan Lex Veldhuis, sementara Jaman Burton, Andrew Neeme, Daniel Negreanu dan Brad Owen semuanya cocok untuk Vlogger of the Year.

Sementara Polk menegaskan bahwa angka-angkanya mengecilkan angka-angka yang dilihat oleh Brad Owen, Andrew Neeme dan Daniel Negreanu – meskipun tidak digabungkan – jangkauan untuk para Vloggers itu juga sangat spesial untuk industri ini.

Sementara Doug Polk tidak diragukan lagi akan kecewa kehilangan tahun ini, dia akan kembali. Dengan begitu banyak yang dinanti-nantikan pada awal Maret, pengakuan nama-nama lain dalam industri ini kepada mereka yang sebelumnya dianggap sebagai contoh dari pekerjaan baik yang disiarkan setiap hari di poker adalah hal yang sangat sehat bagi industri.

Jika Super High Rollers menganjurkan tidak ‘mengetuk tangki’ dalam hal menunda pemain rekreasi dari mengambil permainan dan diizinkan untuk membuat kesalahan tanpa takut mereka disorot, maka tentu itu bagus untuk poker untuk memungkinkan suara-suara baru kebebasan untuk menjadi populer juga.

Heck, tidak sepopuler Doug Polk karena dia mendapat angka terbaik di dunia poker, tetapi, Anda tahu, sangat populer.

Suara-suara baru di industri poker selalu merupakan hal yang baik untuk pertumbuhan penonton secara keseluruhan dan begitu banyak dari penggemar itu akan tersandung pada pekerjaan Polk dan menyukainya seperti kita semua. Sementara itu tidak akan Polk memenangkan Global Poker Award, fakta bahwa perluasan GPI dari penghargaan telah menumbuhkan pamor keseluruhan dari acara ini adalah sesuatu yang semua orang diuntungkan dari poker, termasuk Doug Polk.